Advertistment

 

Aceh Utara, NEWS OBSERVASI - Ratusan warga lingkungan PT.Exxon Mobil kembali melakukan aksi demo di depan pintu masuk perusahaan tersebut, Kamis 28 Agustus 2014.
Dari pantauan media Aksi demo tersebut berlangsung pada Jam 9.00 Wib Pagi dan para pendemo mendirikan tenda di depan pintu masuk perusahaan tersebut dan juga membakar bendera Amerika Serikat.
Zulfahmi selaku koordinator aksi mengatakan pihaknya tetap akan melawan Exxon jika Tuntutan mereka tidak di gubris.
Sementara Armia Ramli selaku Manager Humas PT.Exxon mengatakan mereka sudah berusaha untuk memediasi mereka yang di ikuti oleh Kapolres Aceh Utara dan menanggapi tuntutan warga, tapi sayang nya mereka tidak mau. ujarnya.
“Dari prosuder keamanan tidak menjamin jika dilaksanakan di luar, dan tuntutan mereka semuasudah kami realisasi termasuk pengaspalan jalan.” Ujarnya
Dan masalah besi tua kami tidak punya hak untuk mengambil keputusan, yang berhak dalah Mentri ESDM, dan maslah dana CSR kami tiap tahun menyalurkan melalui sekolah-sekolah, Program kesehatan melalui posyandu dan juga pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan memberi bibit dan alat trakctor pembajak sawah, Pungkas Armia. 
Sumber: acehbaru
 
Top