Advertistment

 

NEWSOBSERVASI: Anggota Polres Siantar, Sumatra Utara, mengamankan dua sejoli yang diduga lagi berbuat mesum di mobil di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bantan, Siantar Barat, Senin (31/8) sekitar pukul 00.30 dini hari.    


Aksi yang terbilang nekat ini dilakukan FN (35), warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Siantar Utara bersama Ss (25), warga Jalan Padangsidempuan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat. Aksi mesum pasangan ini tertangkap saat personel Polres Siantar melakukan patroli malam.

Saat itu, petugas melihat sesuatu yang aneh dari mobil Toyota Avanza BK 1499 TW yang terparkir di lokasi kejadian. Keanehan itu muncul lantaran mobil berwarna hitam tersebut bergoyang dengan sendirinya.



Curiga terjadi hal yang buruk di dalam mobil, petugas langsung mengecek mobil tersebut. Tak disangka, sepasang pria dan wanita tengah berbuat mesum.

Keduanya pun diglandang ke Mapolsek Siantar Barat untuk diperiksa. "Mereka berdua itu yang lagi pacaran. Sekarang sudah kita pulangkan," jelas Kaposek Siantar Barat Iptu David Sinaga membenarkan kejadian tersebut. (jp)
 
Top