Advertistment

 

Aceh utara, NEWS OBSERVASI - Memperingati ulang tahun yang ke – 2 Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Gampong cempeudak kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara yang jatuh pada 14 Februari 2014 akan dilangsungkan berbagai Kegiatan di halaman Meunasah gampong tersebut. Namun, menurut perencanaan, kegiatan yang di maksud memakan harga senilai Tiga Puluh juta Rupiah.

Hal tersebut telihat dari persiapan kegiatan menjelang Milad LPTQ di wilayah timur kecamatan Kutamakur itu. M. hasim A.Md sebagai ketua Umum LPTQ kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya ingin merayakan Miald yang ke dua secara Akbar, namun masih terkendala biaya.

“Dari mana kita bisa mendapatkan dana sebesat itu, MTQ Bulan lalu pun hanya berlangsung secara sederhana. Mengharap kepedulian dari pemkab bukanlah hal yang mudah, sebab gedung LPTQ Kabupaten Aceh utara saja sampai dengan saat ini masih terbengkalai” Ujar M. Hasim.

Walaupun begitu, pihaknya tak mudah menyerah. Mereka akan mencari Lembaga atau Instansi yang mau Mensponsori kegiatan Akbar itu.

“Kami akan membuka lowongan kepada para Instansi yang mau menjadi Sponsor dalam kegiatan kami nantinya” Tandas M. hasim. (Ody)
 
Top