Advertistment

 

Aceh Utara,NEWSOBSERVASI: Memasuk Bulan Suci Ramadhan 1436 Hijriah Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) akan melaksanakan program safari ramadhan.

Program Safari Ramadhan ialah program dimana ketika Bulan Suci Ramadhan, KOMPAK  disetiap harinya berkeliling atau berkunjung ke rumah ibadah seperti Mesjid dan Meunasah untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan tausiyah – tausiyah islami

Dikatakan Kepala Sekretaris KOMPAK, T Mustakim SE, program rutin KOMPAK  tersebut akan tetap dilaksanakan ditahun 2015, "Insyaallah kegiatan Safari Ramadhan akan dimulai terhitung sejak tanggal 18 Juni hingga 2 minggu kedepannya," katanya Sabtu (06/6).

"KOMPAK akan menjalankan program seperti apa yang direncanakan. Namun bagaimana praktek dilapangannya mendatang, ya kita harus melihat situasi terlebih dahulu. Pasalnya kesehatan adalah urusan Allah SWT, mungkin hari ini kondisi kesehatan Pengurus KOMPAK sedang kurang baik, namun pada saat Ramadhan mendatang belum tentu. Jadi kita kembali kepada kehendak Allah SWT saja," paparnya.


Sementara terkait penceramah, KOMPAK belum memastikan siapa saja yang akan mengisi ceramah. (Ody)
 
Top