Advertistment

 

Twiter Muzakkir manaf (mualam). Atjehpost.com
Banda Aceh, NEWS OBSERVASI - Berkomunikasi dengan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf kini lebih gampang. Tanpa harus mengantongi nomor teleponnya, kini kamu bisa berkomunikasi dengan pria yang akrab disapa Mualem ini lewat akun twitternya @WagubMualem. 

Kepastian akun tersebut milik Muzakir Manaf diperoleh ATJEHPOST.com setelah memperoleh konfirmasi langsung dari akun tersebut. 

"Beutoi, na admin yg jaga, tapi peunutoh tetap bak ulon (Benar, ada admin yang jaga, tapi tetap atas perkenan saya)," kata Muzakir Manaf menjawab pertanyaan salah satu Media Lokal Aceh.
beutoi, na admin yg jaga, tapi peunutoh tetap bak ulon @atjehpostcom : Teurimong gaseh Mualem. Nyoe beutoi akun resmi droenueh? 
— Muzakir Manaf (@WagubMualem) 1 Maret 2014
Kemarin, Minggu, 3 Maret 2014, Muzakir Manaf memberitahukan kunjungannya ke Aceh Tengah lewat akun twitter miliknya. Ia juga menguggah sebuah foto saat berkunjung ke rumah almarhum Ilham Ilyas Leubee, anggota DPR Aceh yang meninggal dunia 25 Februari lalu. 

Salah seorang tokoh yang telah membangun komunikasi lewat twitter dengan Muzakir Manaf adalah Darmili, mantan Bupati Simeulue. 

"Assww. Apa kabar Pak Wagub. Semoga sehat walafiat dan sukses memimpin rakyat Aceh bersama Bpk Gubernur. Wass, darmili Simeulue," tulis Darmili, Senin, 3 Maret 2014. 
Trgs @darmili@WagubMualem Assww. Apa kabar Pak Wagub. Semoga sehat walafiat dan sukses memimpin rakyat Aceh bersama Bpk Gubernur. Wass
— Muzakir Manaf (@WagubMualem) 3 Maret 2014
Twitter kini banyak digunakan para pemimpin di seluruh dunia untuk membangun komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakatnya. Misalnya saja, Presiden Amerika Barrack Obama, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Iran Hassan Rouhani cukup aktif berkomunikasi di twitter. Selain itu, sebagai contoh, ada juga Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung yang aktif berkomunikasi dengan warganya lewat akun @ridwankamil. 
 
Top