Advertistment

 

Episode YKS yang tayang pada Jum’at, 20 Juni 2014 langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak, terkhusus dari keluarga alm. Benyamin Sueb yang merasa dilecehkan karena ada scene dimana alm. Benyamin disamakan wajahnya dengan anjing. Tak terima dengan hal itu, keluarga dan fans setia alm. Benyamin Sueb meminta YKS untuk dihentikan.
“Ini yang sudah berkali-kali almarhum itu dulu diibaratkan ular (sama Adul), sekarang dengan binatang anjing. Kita lihat ini tidak etis, dan tidak mendidik sekali,” ungkap Biem Benyamin, putra ketiga alm. Benyamin Sueb seperti dikutip Okezone (24/6).
Biem melihat YKS sudah tidak dapat ditolerir lagi sehingga peringatan tidak lagi cocok untuk YKS sehingga harus segera dihentikan sebelum program tersebut membuat kehebohan – kehebohan lain yang akan menyakiti hati pihak – pihak lain.
Denny Cagur, salah satu host YKS memilih menghindar dan melimpahkan sepenuhnya kasus itu pada tim kreatif dan management YKS. Dirinya merasa hanya mengikuti arahan dari tim kreatif.
“Tanya langsung ke sana (YKS) saja ya,” kilah Denny.
Di acara YKS episode 20 Juni itu ada segmen dimana Ferdian Setiabudi diminta untuk menghiptonis Caisar yang diketahui takut anjing. Caisar kemudian disugesti dalam hipnotisnya agae membayangkan wajah anjing sebagai wajah alm. Benyamin. Ketika kemudian dibangunkan, Caisar pun melihat anjing dengan bahagia dan tak lagi takut. Namun parahnya, ia memanggil anjing tersebut dengan sebutan ‘Benyamin’.
 
Top