Advertistment

 

NEWS OBSERVASI: Seorang PNS Provinsi Aceh ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di kawasan Sosrowijayan, Yogyakarta, Rabu (22/10) dini hari. PNS yang diketahui bernama Zufan (37) tersebut berada di Yogyakarta dalam rangka melakukan kunjungan kerja.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengalami sakit pada bagian dada dan muntah-muntah. Menurut informasi yang dihimpun merdeka.com, korban sebelumnya mengikuti pertemuan di Hotel Quality Yogyakarta, bahkan pada Selasa (21/10) malam, korban sempat jalan-jalan bersama rombongan PNS lainnya di Malioboro tak jauh dari hotel tempatnya menginap.

Sepulang dari jalan-jalan, korban mengeluh sakit dan meminta minyak kayu putih dan dipanggilkan dokter kepada resepsionis hotel. Sayangnya, sebelum dokter datang, korban justru kehilangan nyawanya di kamar hotel.

Menurut Kapolsekta Gedongtengen Kompol Agus Setia Budi, korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung. Diketahui korban sendiri memiliki riwayat sakit jantung.

"Sebelum ke Yogya, korban sempat berobat di Jakarta karena sakit, kemungkinan jantung karena korban memiliki riwayat penyakit itu," kata Agus.

Saat ini jasad korban sudah diminta keluarga agar segera dipulangkan ke Aceh untuk dimakamkan. Hari ini jasad korban akan segara dikirim dengan pesawat ke Aceh.

"Atas permintaan keluarga melalui rekan korban, yang bersangkutan akan langsung dibawa ke Aceh untuk segera dimakamkan," ujarnya.
Merdeka.com
 
Top