Advertistment

 

Banda Aceh,NEWSOBSERVASI: mahasiswi Poltekes Banda Aceh Jurusan Kebidanan ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Ceurieh, Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis 27 November 2014. Baca(Mahasiswi Akbid Depkes Ditemukan Tewas di Bak Mandi)
Informasi yang diterima Atjehpost.Co, korban pertama kali ditemukan oleh ibunya, Aguslina, dalam kamar mandinya sekitar pukul 14.15 WIB. “Saat ibunya pulang tiba-tiba melihat kenapa air dari kamar mandinya tumpah ke ruangan.
Ketika masuk ke kamar mandinya tiba-tiba ia menjerit histeris dan meminta tolong kepada warga,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada Atjehpost.co saat ditemui di rumah korban, Kamis, 27 November 2014. Ia menuturkan, saat pada saat ditemukan, korban dalam keadaan terlungkup ke dalam bak air dan terbujur kaku.
Selain itu juga ditemukan sekrop dan silang yang terlilit di leher korban.”Saat dievakuasi, leher korban terlihat memar dan korban hanya mengenakan pakaian singlet,” ujarnya lagi.
Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh Iksan, kerabat korban. “Di saat kejadian, jasad korban di sumpal tisu, air bak mandi hidup sampai air tumpah keluar bak dan ada skrop pasir di samping korban,” ujar Iksan sedih. “Di kamar nya sudah berantakan bang, hape BBM nya di ambil oleh pelaku,” kata Iksan lagi. Iksan berharap polisi segera menangkap pelaku dan diberikan hukuman seberat-beratnya.
  • Sumber: Atjehpost.co
 
Top