Advertistment

 

Almarhumah Ulfa Amelia

Banda Aceh,NEWSOBSERVASI: Ulfa Amelia, mahasiswi Akademi Kebidanan Depkes Banda Aceh yang ditemukan tewas meninggalkan duka mendalam terhadap keluarganya, Kamis, 27 November 2014. Kematian mendadak putri pasangan Irwan Ahmad dan Aguslina tersebut membuat warga Gampong Ceurih, Ulee Kareng, Banda Aceh, terkejut. 

"Bunoe beungoh kamoe hana meuteupeu sapeu aneuk ibu Aguslina nyan abeh umu sebab rumoh nyan kayem sepi (tadi pagi kami tidak mengetahui anak ibu Aguslina itu meninggal lantaran rumah korban sering sepi)," ujar salah satu warga kepada Media di lokasi kejadian. Salah satu tetangga korban mengaku sempat melihat seorang pria keluar dari pintu belakang rumah korban, sebelum keluarga menemukan Ulfa dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi. Menurutnya, pria tersebut keluar dengan mengenakan baju you can see dan memakai celana pendek.

 "Saat itu sekitar jam 10 pagi. Ketika itu saya sedang bermain dengan anak-anak saya, tiba-tiba ada seorang pria keluar dari pintu belakang rumah korban sambil mengenakan tas samping," ujar tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya. Ia mengatakan pria misterius tersebut mengendarai sepeda motor jenis Vario berwarna hitam yang sudah beberapa hari bertandang ke rumah korban. "Ciri-ciri cowok itu hitam, kurus dan jangkung. Saat itu, saya tidak mengenali wajahnya dengan jelas sebab ia pakai helm yang kacanya transparan. Lagipula, ia kelihatan terburu-buru saat keluar dari rumah dan langsung meluncur dari lorong belakang," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, mahasiswi Akbid Depkes Banda Aceh ditemukan tewas di rumahnya, Kamis 27 November 2014. Informasi yang diterima Media, korban diketahui bernama Ulfa Amelia, 22 tahun. 

Sosok ini ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi rumahnya. Seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan, mayat Ulfa pertama kali ditemukan ibunya, Aguslina, sekitar pukul 14.15 WIB. "Na informasi loen deungoe, na sekrop lam bak manoe nyoe," ujarnya. (atjehpost)
 
Top