Advertistment

 

OBSERVASI | ACEH UTARA:
Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib melarang  kelompok tani   menjual maupun mengalihkan alat Handtractor dan Power Thresher  bantuan Pemerintah. Hal itu ia sampaikan usai menyerahkan bantuan mesin pertanian kepada tiga  kelompok tani yang berlangsung di kantor Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Peternakan Aceh Utara, Selasa (17/09/2013).

"Secara tegas saya sampaikan, kepada kelompok tani yang sudah menerima bantuan Handtractor dan Power Thresher ini, agar kiranya tidak menjual bantuan tersebut. Alangkah baiknya kita pergunakan dengan baik demi kesejahteraan kita bersama," ujar Cek Mad.

Dalam hal ini, pihaknya juga meminta kepada dinas terkait untuk terus mengawasi secara ketat bantuan Handtraktor tersebut. Upaya itu dilakukan agar jangan ada oknum yang mengalihkan maupun menjual bantuan dari Pemerintah tersebut. "Kita serahkan kepada dinas terkait agar tetap mengawasi bantuan Handtractor dan Power Thresher itu. Jangan sampai ada oknum yang menjualnya," tutur bupati yang berasal dari Partai Aceh itu.

Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Aceh Utara secara simbolis menyerahkan bantuan Handtractor dan Power Thresher kepada tiga kelompok tani. Penyerahan itu langsung di serahkan oleh Bupati H Muhammad Thaib dan Ketua Komisi B DPRK Aceh Utara, Khaidir Abdurrahman yang berlangsung di halaman dinas setempat.

Sumber: thegloublejournal
 
Top