Advertistment

 

Desain Photo: Redaksi
OBSERVASI | LHOKSEUMAWE:
Menjamu Persiba Bantul di Stadion Tunas bangsa Lhokseumawe dalam lanjutan Indonesia Primer League (IPL) pada Rabu (11/9) Tim Laskar pase hanya mampu mengimbangai tim lawan dengan skor 2-2.

Pertandingan kedua Tim berlangsung alot, pada menit ke – 5 jalannya pertandingan, Tim Tuan rumah berhasil unggul melalui sepakan keras Suheri daud menyambut umpan terobosan raul carlos.

 Tertinggal 0 -1, Persiba bantul pantang menyerah, 1 menit sebelum turun minum, Sukirmanto yang Merupakan penjaga gawang PSLS harus memungut bola didalam gawang karena sepakan keras R. Kwateh  dari Persiba Bantul menyamakan kedudukan. Skor 1 -1 mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, Tim tuan rumah mendapatkan peluang emas akibat pelanggaran yang dilakukan pemain persiba Bantul dalam kotak pinalti. Tapi sayang, Raul Gonzalez gagal mengeksekusi tendangan pinalti tersebut.

Pada menit ke – 85, Persiba Bantul berbalik unggul. I Made Wirahi berhasil mencatatkan namanya di papan skor, skor 1-2 membuat Tim Laskar pase harus lebih giat lagi.

Hanya satu menit bertahan, Tribun Tunas bangsa kembali riuh dengan sorakan Pase mania, Mukhlis sawang berhasil menyelamatkan Tim tuan rumah dari kekalahan pada menit ke - 86.  Hingga peluit panjang di bunyikan, PSLS terpaksa harus membagi angka dengan Persiba Bantul.

Liputan : Rijal
 
Top