Advertistment

 

NEWS OBSERVASI - Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh telah mengeluarkan pernyataan sikap bersama untuk mendukung sepenuhnya calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Prabowo-Hatta.
Pernyataan sikap ini ditandatangani oleh Ketua Partai Aceh dan KPA seluruh Aceh.

Berdasarkan surat pernyataan sikap yang ditembuskan ke redaksi ATJEHPOSTcom, Selasa 1 Juli 2014. Pernyataan sikap ini berisi dua poin penting, dan ditandatangani 7 Juni 2014.

Pertama, seluruh DPW Partai Aceh dan KPA se-Aceh menyatakan sepakat serta mendukung kerjasama politik yang dibangun oleh Ketua Umum Partai Aceh untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Hatta.

Sedangkan yang kedua, KPA dan PA juga menyatakan tunduk serta patuh terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Aceh, Muzakir Manaf.

Sebagaimana yang diketahui, para petinggi Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) dari seluruh wilayah di Aceh, juga telah mendeklarasikan dukungannya untuk calon presiden dari koalisi Merah Putih. Koalisi ini terdiri dari Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar dan PBB.

Deklarasi PA KPA ini berlangsung di Hotel Hayyat, Jakarta, Senin 16 Juni 2014. Deklarasi ini dihadiri langsung oleh calon presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto. [ATJEHPOSTcom,]
 
Top