Advertistment

 

NEWS OBSERVASI: Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akhirnya mengumumkan rincian formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Pemerintah Aceh, Rabu, 3 September 2014.

 Berdasarkan data yang dirilis di situs Panselnas Menpan tersebut diketahui ada 16 nama jabatan yang dibuka untuk jalur umum bagi peminat CPNS tahun ini. Di antaranya adalah dokter umum dengan alokasi 8 orang, dokter gigi sebanyak 1 orang, apoteker 1 orang, S-1 Keperawatan plus Ners sebanyak 5 orang, DIII Keperawatan sebanyak 14 orang, dan DIII Apoteker sebanyak 3 orang. Semua kualifikasi pendidikan tersebut akan ditempatkan di RSUZA Banda Aceh. 

Selain itu, Pemerintah Aceh juga membuka peluang untuk lulusan DIII Ilmu Teknik Elektromedis sebanyak 2 orang, DIII Ilmu Rekam Medis 2 orang, dan DIII Ilmu Teknologi Radiodiagnostik dan Radioterapi/Teknik Rontgen/Teknik Radiologi/Teknik Radiodiagnostik/Teknik Radioterapi sebanyak 2 orang. Lulusan ini juga bakal ditempatkan di RSUZA Banda Aceh. Pemerintah Aceh turut menyediakan tempat untuk lulusan S-2 Geography Pemetaan yang bakal ditempatkan di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, S1 Teknik Kimia sebanyak satu orang untuk kantor Bapedal, dan S1 Teknik Informatika sebanyak 1 orang untuk ditempatkan di Dinas Registrasi Kependudukan. (Selengkapnya klik di sini). 

Untuk diperhatikan, alamat situs ini hanya bisa dibuka menggunakan aplikasi Mozilla Firefox dan tidak bisa menggunakan situs opera. (Atjehpost)
 
Top