Advertistment

 

Lhokseumawe,NEWS OBSERVASI: Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe, Rabu siang (4/11/2014) kembali mengamankan pasangan non muhrim dari dalam sebuah mobil di kawasan Waduk Reservoir, Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe dalam operasi rutin yang digelar.
Pasangan non muhrim itu, MA (26) laki-laki dan DS (19) wanita, keduanya berasal dari Desa Singgah Mata, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, segera digelandang ke Markas Satpol PP dan WH untuk menjalani pemeriksaan.
Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Irsyadi, S.Sos melalui Kasie WH, Mahdian yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, anggota kita yang melakukan patroli rutin di kawasan waduk curiga dengan keberadaan satu unit mobil yang terparkir di sisi jalan di kawasan itu. Petugas langsung mendatangi MA dan DS yang sedang berada di dalam mobil dan segera melakukan pemeriksaan.
Petugas merasa curiga ketika melihat ada celana dalam wanita terletak di atas dashboard mobil dan celana panjang wanita tergeletak di samping DS.
Kecurigaan petugas semakin bertambah saat melihat DS yang mengenakan kain sarung meskipun bagian atas masih berbaju lengkap.
Dari olah TKP yang dilakukan, petugas juga menemukan cairan kental keputihan di lantai mobil yang diduga kuat merupakan sperma MA. Keduanya segera digelandang ke Markas Satpol PP dan WH.
Saat dimintakan keterangan, keduanya mengaku tidak melakukan persetubuhan, tetapi hanya sebatas petting saja.
Dan mereka mengaku dalam waktu sekat akan melangsungkan pernikahan.
Saat ini keduanya masih kita amankan sambil menunggu kedatangan aparat desa dan kedua orang tuanya, pungkas Mahdian. 

Sumber: jurnalaceh.co
 
Top