Advertistment

 

Lhokseumawe,NEWS OBSERVASI : Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) melaksanakan acara temu ramah mahasiswa dengan para pelajar yang bertempat di pantai Wisata Rancong Lhokseumawe, Minggu  (11/01/2015).

Ketua umum KOMPAK, Munawir megatakan, acara ini dimaksudkan sebagai ajang silaturrahim antar mahasiswa dengan para pelajar Kecamatan Kutamakmur  untuk saling memotivasi dan saling shearing tentang pengalaman.

Acara ini juga menghadirkan senior-senior IKOMPAK yang tengah menempuh studi magisternya di beberapa perguruan tinggi di Aceh.

“Kurang lebih seratus orang hadir dalam acara temu ramah ini. Kian meningkatnya jumlah pelajar Kutamakmur. Oleh karena itu pihak KOMPAK akan berusaha menjadikan momen silaturahim ini lebih baik untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata Munawir.

Sementara itu Zamzibar Zainuddin, koordinator dalam acara ini memaparkan, putra putri Kutamakmur berpotensi dalam membangun Buloh ke depan, dikarenakan putra-putri Kutamakmur tersebut memiliki berbagai kemampuan yang luar biasa termasuk keahlian dalam berkomunikasi.

“Kutamakmur mampu mencetak sarjana, magister dan doktor yang luar biasa yang akan mempengaruhi kejayaan Aceh Utara di masa depan, karena Aceh utara menyimpan kekayaan alam yang berlimpah.” kata dia.

Selain itu, dalam temu ramah kali ini mahasiswa diajak untuk menunjukkan bakatnya melalui penampilan seni dan diuji dengan permainan yang mengasah emosional para peserta. (Ody)


 
Top