Advertistment

 


Langsa (CARE)-Kepolisian Resort Langsa kembali berhasil mengamankan bandar narkoba di Gampong Sungai Pauh, Kota Langsa.
Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di lengan kirinya, karena berusaha merebut senjata api milik polisi pada saat dilakukan penangkapan, demikian dijelaskan Kapolres Langsa AKBP Hariadi saat dikonfirmasi Cahaya Reformasi.com Minggu (23/6) melalui pesan singkatnya.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan CahayaReformasi.com tadi malam kepolisian polres Langsa melumpuhkan seorang yg diduga bandar narkoba jenis ganja, dalam operasi yang dilakukan polisi, petugas terpaksa menembak pelaku yang mencoba melawan dan  merebut senjata petugas, dalam peristiwa tersebut petugas berhasil mengamankan 1 kg

ganja milik Fi alias Botak (25) , pemuda asal Sungai Pauh Kecamatan. Langsa Barat.
peluru yang dilepas oleh polisi sekarang bersarang di tiga bagian ditangan, paha dan perut tersangka, hingga pagi ini pelaku masih dalam perawatan di. rumah sakit umum Langgsa ruang ICU.

Islami warga setempat yang menyaksikan  peristiwa tersebut Kepada Cahaya Reformasi.com mengatakan, pada peristiwa naas tersebut polisi langsung menembak korban tanpa melakukan penembakan peringatan terlebih dahulu, tembakan pertama mengenai gerobak nasi gorengnya,ditembakan kedua mengenai korban, namun korban sempat berlari akhirnya korban tertangkap juga, demikian dikatakan saksi mata.

(CAHAYA REFORMASI)
 
Top