Advertistment

 

Bireun,NEWSOBSERVASI: Akun Facebook atas nama “Tubagus Abdullatief Sag” yang di duga sebagai pelaku pemurtadan baru – baru ini menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak, akun tersebut memberikan postingan kontroversial terhadap islam lewat status demi status yang di update.

Salah satu postingan dari akun tersebut adalah, “ALLAH BAPA turut bkrja dlm Pginjiln dialog kmi di msjid Al-Mubaroq Geulanggang Teungoh Bireuen Aceh. 
Jk ALLAH brkhndk mk sgl ssuatu yg tdk mugkin mnjdi mugkin..!!!!
bpk KH.Teuku Muhammad Saifullah tdi siang ssdh slsai brdialog dtg ke pos PI Al Qalam Bireuen, dia mnytkn bhw dia ingin mgikut KRISTUS. Krn pgikut KRISTUS itu drjtnya lbih tiggi dri org2 kfir higga hri kiamt. (jaa'ilul laziinat taba'uuka fauqal laziina kafaruu ilaa yaumil qiyaamah.) 

Sgl puji bg nm TUHAN, Haleluya..!!!! Injil yg tlh kmi brtkn tdk kmbli dgn sia2.
Mhn dukug di dlm doa, bsk hri trkhir kmi brdialog, dialog yg biasanya diadakn di msjid Al-Mubaroq, bsk dialog akn diadakn di msjid Darul Arqam.”

Status tersebut di update pada Selasa, tanggal 18 Agustus 2015 pukul 4 : 36.

Namun, isu yang beredar  tersebut di bantah keras oleh Teungku Imum Gampong Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang Bireuen, Tgk. Taufik, menurutnya isi postingan itu hanya kebohongan.

Tgk. Taufik juga menambahkan bahwa di desa Geulanggang Teungoh tidak ada nama mesjid Al-Mubaroq, yang ada hanya masjid Al-Ikhlas dan masjid Darul Istiqamah.
“Yang di katakan dalam postingan itu tidak benar” kata Tgk Taufik kepada wartawan. Sabtu (22/08).

Selain itu, Tgk Taufik juga tidak mengenali Photo seorang pria putih, dan mengenakan rida’ merah yang dikatakan dalam akun itu adalah KH. Teuku Muhammad yang di pastikan akan mengikuti KRISTUS.


“Saya tidak mengenali wajah dari Photo itu” Tandas Tgk Taufik. (Ody Cempeudak)
 
Top