Advertistment

 

PEMBACA, NEWS OBSERVASI  telah masuk usia tiga tahun pada 12 Mei  2015 lalu. Ragam kisah pun mewarnai perjalanan portal ini dalam rentang waktu tersebut, baik suka maupun duka.

Ada hitam ada putih, ada siang ada malam, Tuhan menciptakan semua hal berpasang-pasangan. Begitu pula dengan pertemuan, tidak ada pertemuan yang tidak berakhir dengan perpisahan, karena tidak ada yang abadi di dunia ini.

Perpisahan mungkin terdengar menakutkan, tetapi sebenarnya perpisahan akan mengajarkan banyak hal pada kita yang mengalaminya, bukan hanya tentang bagaimana menghargai keberadaan sesuatu sebelum hal tersebut menghilang melainkan juga tentang bagaimana menjadi dewasa.

Setelah mengkaji hal tersebut akhirnya kami menyimpulkan untuk menyelesaikan beberapa persoalan yang sedang dihadapi. Hal ini tentu saja sangat sulit untuk kami lakukan karena masih banyak cita-cita dan impian yang belum dicapai, terutama untuk membangun media alternatif di Aceh yang menjadi rujukan informasi bagi publik di Tanoh Rencong ini.

NEWS OBSERVASI juga meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin merasa tersakiti oleh pemberitaan kita selama ini. Pun demikian, kita juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pembaca yang setia mengikuti pemberitaan-pemberitaan yang disajikan NEWS OBSERVASI setiap harinya.


"Hana ranup yang han mirah, hana peuneurah yang han bajo. Hana haba yang han salah, hana bak awai mungken na bak dudo." Terimakasih!
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top