Advertistment

 


Aceh tengah - Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Desa Bah, kabupaten Aceh tengah, Senin malam (15/7) sekitar pukul 19.00 Wib. Bantuan kemanusian tersebut diantarkan langsung oleh Anggota Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KOMPAK, Munawir dan di terima langsung oleh Geuchik Desa Bah.

KOMPAK Merasa lega setelah bantuan kemanusian tersebut sampai ketangan para pengungsi di Kabupaten Aceh tengah. Hal itu di ungkapkan sendiri oleh Munawir pada Rabu, (17/7). “Ternyata perjuangan kami tidak sis-sia, setelah sempat beberapa hari kami melakukan penggalangan dana di kawasan Kabupaten Aceh utara dan dengan menghadapi medan yang sangat berat, Akhirnya kami bisa membantu meringankan beban – beban saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita.” Ujar munawir.
 
Munawir menambahkan, sebelum pihaknya sampai di Desa Bah, Stok makanan saat itu mengalami kekurangan. Setelah mereka sampai, bantuan kemanusian itu langsung diserahkan dan disambut baik oleh warga di pengungsian.


Munawir juga menjelaskan bahwa Bantuan yang diserahkan oleh KOMPAK Berupa Sembako yang bisa dikosumsi oleh warga ditempat pengungsian. “Walaupun bantuan dari kami terasa sangat sedikit dibandingkan dengan keperluan mereka di bulan Ramadhan ini, setidaknya kami telah berusaha semampu kami untuk meringankan beban mereka” tandas Munawir. (Ody)
 
Top