Advertistment

 

Moskow_OBSERVASI - Lassana Diarra menjadi pemain teranyar yang ikut serta dalam rombonan eksodus pemain Anzhi Makhachkala. Diarra bergabung dengan klub Rusia lainnya, Lokomotiv Moskow.

Diwartakan oleh RIA Novosti yang dikutip Vestnik Kavkaza, Diarra sudah resmi bergabung dengan Lokomotiv dalam kontrak berdurasi tiga tahun.

Lokomotiv menjadi klub Rusia kedua buat pemain asal Prancis berusia 28 tahun itu. Ia mulai merumput di Rusia seiring kepindahannya dari Real Madrid ke Anzhi pada musim panas 2012.

Diarra, yang sebelumnya pernah membela klub-klub top macam Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid, menjadi pemain bintang teranyar yang meninggalkan Anzhi dalam kurun waktu dua pekan setelah pemilik klub itu, Suleiman Kerimov, memutuskan untuk memangkas pengeluaran klub termasuk dengan cara melego pemain-pemain bintangnya.

Sebelum Diarra, Anzhi setidaknya juga sudah ditinggalkan oleh Oleg Shatov, Yuri Zhirkov, Igor Denisov, Aleksandr Kokorin, dan Mbark Boussoufa.

Gelandang serang Willian bisa segera menyusul mengingat saat ini ia sudah di ambang kepindahan ke Tottenham Hotspur. Sementara Samuel Eto'o juga sudah dihubungkan dengan sejumlah klub macam AS Roma, Chelsea, dan Inter Milan.(Detik)
 
Top