Advertistment

 

Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah yang diwakili Sekdakab Aceh Besar, Drs H Jailani Ahmad MM melantik 61 pejabat Eselon II, III dan IV di jajaran Pemkab Aceh Besar di Aula HT Bachtiar Panglima Polem Setdakab Aceh Besar, Selasa (3/9/2013)(Photo/Darwin)
OBSERVASI | ACEH BESAR
 Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah yang diwakili Sekdakab Drs H Jailani Ahmad MM melantik Drs Burdan ZZ dilantik sebagai Pj Kadis Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Besar menggantikan Drs Zamri A Rafar di Aula HT Bachtiar Panglima Polem Setdakab Aceh Besar, Selasa (3/9/2013). Mutasi pejabat tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor: Peg. 821.23/28/2013 tanggal 2 September 2013. Bersamaan dengan itu, juga dilantik 60 pejabat eselon II, III, dan IV pada sejumlah SKPK dan sekretariat kecamatan di Aceh Besar. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRK Saifuddin, unsur Muspida Aceh Besar, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, dan Kepala SKPK.
Drs Burdan ZZ sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati Aceh Besar Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Besar, sedangkan Drs Zamri A Rafar selanjutnya menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Besar. Pejabat eselon III.a yang dilantik adalah Drs Marzuki sebagai Sekretaris Badan Keluarga Sejahtera, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Drs A Rahim sebagai Sekretaris Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Aceh Besar.
 Sedangkan pejabat yang dilantik untuk menduduki jabatan pada Eselon III.b di antaranya, Drs Rauza Das sebagai Sekretaris Kecamatan Lhoong, Zarkasyi BA sebagai Kabid Kesbang dan Demokrasi Badan Kesbang, Politik dan Perlindungan Masyarakat, Drs Rousfizal sebagai Kabid Pelayanan Tekonologi, Komunikasi dan Informasi Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Ahmad Suardi SP selaku Pj Kabid Usaha dan Pengolahan Hasil Dinas Kehutanan dan Perkebunan, serta Drs Abdul Muthalib sebagai Kabid Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Besar.
Dalam arahannya, Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah yang diwakili Sekdakab Jailani Ahmad mengharapkan para pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja secara baik sesuai tupoksinya masing-masing. Diharapkan juga, agar pejabat tersebut dapat selalu  mengedepankan kepentingan masyarakat. “Jabatan ini merupakan amanah. Oleh karena itu, hendaknya jabatan ini bisa dijaga secara baik untuk mendukung suksesnya roda organisasi pemerintahan,” katanya.
 
Liputan : darwin
 
Top