Advertistment

 

 OBSERVASI | ACEH BESAR:
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh mengelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XII IMM Aceh di aula Badan Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan (Bapelkes) Kota Jantho, Aceh Besar, Selasa, 10 September 2013. 
 
Kedatangan pengurus IMM Aceh disambut langsung oleh Wakil Bupati Aceh Besar Drs Samsulrizal MKes, asisten II Samsul Bahri dan asisten III Burhanuddin di ruang kerja Wakil Bupati Aceh Besar. Sementara DPD IMM Aceh diwakili oleh Ketua Umum Azhar, Sekretaris Umum Arif Pribadi dan kepanitiaan Musda XII IMM Aceh.
 
Ketua DPD IMM Aceh Azhar dalam pertemuan itu mengatakan silaturahmi tersebut berkenaan dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XII IMM Aceh. Menurutnya, Musda tersebut akan dilaksanakan pada 21-23 September 2013 dengan tema “Regenerasi Kepemimpinan Kaum Muda Menuju Kemandirian Ikatan”.
 
“Kami berharap Pemerintah Aceh Besar dapat mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Musda ini,” kata Azhar.
 
Sementara Wakil Bupati Aceh Besar, Samsulrizal, menyambut baik rencana pelaksanaan Musda XII IMM Aceh di Kota Jantho, Aceh Besar. “Kami berterimakasih kepada pengurus IMM Aceh yang memilih Kota Kantho sebagai tempat pelaksanaan Musda,” ujarnya.
 
“Kami juga akan menyiapkan jamuan makan malam untuk peserta Musda pada acara temu ramah dengan pemerintahan nantinya,” janjinya.
 
Hanya saja, dia berharap agar dalam pelaksanaan pemilihan ketua baru nanti, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam arena Musda. Namun begitu, pihaknya percaya Musda akan berjalan dengan tertib dan aman. “Jikapun pelaksanaannya berlangsung alot, tapi jangan sampailah terjadi adu jotos dan lempar kursi,” pesan Wakil Bupati Aceh Besar.
 
Sedangkan ketua panitia pelaksana kegiatan, Arif Pribadi, mengatakan peserta Musda akan dihadiri oleh 10 Pengurus Cabang (PC) IMM dan 4 PC persiapan. Dia menyebutkan, 10 PC IMM itu adalah PC Banda Aceh, PC Aceh Besar, PC Aceh Barat, PC Aceh Barat Daya, PC Lhokseumawe, PC Aceh Utara, PC Aceh Tengah, PC Langsa, PC Pidie, dan PC Bener Meriah. “Sementara 4 PC persiapan terdiri dari Aceh Selatan, Bireuen, Aceh Tamiang, dan Singkil.
 
Liputan: Darwin
 
Top