Advertistment

 

OBSERVASI | ACEH UTARA: 
Akun Facebook atas Nama “Mahmudiyah Paya Bakong” tidak bisa di temukan lagi pasca di muat di media Berbasis Blog “News Observasi” pada Senin (09/9). Akun tersebut tidak di temukan lagi mulai, kamis (12/9).

Sesuai dengan Profil yang terpampang di Facebook, “Mahmudiyah Paya Bakong” bekerja sebagai perawat dan tercatat sebagai Alumni Politeknik Lhokseumawe. Namun, setelah di selidiki, pemilik akun bejat itu merupakan Mahasiswi Semester Akhir Akademi Kesehatan Pemerintah Daerah (Akkes Pemda) Aceh Utara.

Terkait dengan hal tersebut, Akibat menggunakan nama akun facebook nama Kecamatan Paya Bakong sehingga diprotes oleh mahasiswa yang tergabung dalam Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA) Paya Bakong melalui jejaringan sosial dan blognya.
Safrizal membenarkan bahwa foto mahasiswi asal Leung yang kuliah di Akkes Pemda ini, beredar setelah dia kehilangan memory handphonenya.

Namun dia menyesalkan sikap pelanggaran hukum yang dibuat oleh mahasiswi Akkes Pemda itu, “parahnya malah menggunakan ID fb nama Paya Bakong, yang bersangkutan pun tidak ada upaya melaporkan pihak berwewenang setelah mengabadikan aksi melawan syariah” Kata dia.

Setelah mahasiswa asal Paya Bakong ini membangun komunikasi dengan pengelola ID facebook tersebut sehingga pada jam 5 pagi, Kamis, 12 September 2013, akun itu sudah dihapus.

(Redaksi|Acehbaru.com)

 
Top