Advertistment

 

OBSERVASI | ACEH TIMUR:
Setelah satu hari menghilang, Rahmad (23) Pemuda Asal Dusun Cot, Desa Leuge, kecmatan Peureulak, Kabupaten Aceh utara di temukan dalam keadaan tidak bernyawa mengapung di waduk irigasi Desa dama, peureulak.Selasa (17/9).

saat ditemukan, Rahmad mengalami tebasan di leher sebelah kiri, dan kuping sebelah kiri korban putus serta tangan kelingking korban juga putus satu, dan kemudian hidung korban juga patah.  Namun, uang sebanyak Rp 21. 250.000, 3 unit handphone serta Sepeda Motor RX king milik korban tidak di ambil pelaku.

Kapolres Aceh timur, AKBP Muhajir, SIK kepada wartawan mengatakan, pihaknya mengetahui tentang penemuan mayat tersebut setelah mendapatkan Informasi dari masyarakat. Sesampai di lokasi kejadian, Sepmor milik korban telah dipindahkan oleh Zulkifli (41) dan pihaknya akan meminta keterangan dari Zulkifli nantinya.

“untuk saat ini belum diketahui motif pembunuhan tersebut, namun kami sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka dengan melakukan olah TKP dan juga memeriksa saksi-saksi yang ada” Ungkap AKBP Muhajir.

Liputan: Aris
 
Top