Advertistment

 

OBSERVASI | ACEH UTARA : 
Laka lantas tunggal kembali terjadi di Aceh Utara, kali ini  Rusliadi (18) pelajar asal Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Lhoksukon, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Lhokseumawe.

Rusliadi tewas setelah sepeda motornya menabrak beton pembatas jembatan di KM 1, tepatnya di Desa Manyang, Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (17/9/2013) sekira pukul 12.00 WIB. Sedangkan teman yang diboncengnya Mukhlisin (17) warga Meunasah Reudep kecamatan yang sama hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang berhasil dihimpun AtjehLINK, kecelaan itu terjadi pada saat sepeda  Honda Blade yang dikendarai Ruliadi bersama kawannya datang dari arah Lhoksukon menuju Cot Girek dengan kecepatan tinggi, sesampai di TKP, sepeda motor tersebut kehilangan kendali dan langsung menabrak beton pembatas jembatan.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Mega Tetuko menyebutkan, setelah kejadian korban langsung dilarikan Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) Lhokseumawe untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban tidak dapat tertolong lagiakibat mengalami benturan keras di kepala.

“Barang bukti berupa Sepeda motor korban untuk sementara sudah kita diamankan di Pos Lantas Lhoksukon, sedangkan korban yang meninggal sudah sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan,“ kata Iptu Mega Tetuko.
 
Sumber: atjehlink.com
 
Top