Advertistment

 

Aceh utara, NEWS OBSERVASI - PS. Poma Putra, Cempeudak Fc  tidak mau berlama-lama larut terpuruk setelah menelan kekalahan pahit di laga ke tiga seleksi divisi 1 Aceh utara Fc atas Ps. Putra Jaya dengan skor tipis 0-1. Cempeudak  kini mulai konsentrasi untuk laga selanjutnya melawan Reuleut Fc, Minggu  besok (22/12).

Menghadapi tim tuan Rumah tersebut, Laskar Buloh tidak ingin kecolongan lagi. Menang adalah harga mati yang harus diraih Agus Munandar dkk jika ingin membuka asa bisa lolos ke perempat Final.

"Lupakan kekalahan kemarin dan fokus untuk laga selanjutnya. Kita masih punya peluang," kata Ketua Umum Poma Putra, Hasanuddin, Sabtu (21/12).

"Tidak ada kata lain selain harus berjuang untuk memenangkan pertandingan. Pemain harus lebih fokus dan konsentrasi sejak menit awal hingga akhir pertandingan. Tidak boleh lagi kecolongan," lanjutnya.

Tentu saja Hasan tidak ingin anak asuhnya kecolongan untuk kedua kalinya. Gol yang bersarang di gawang Poma Putra di menit-menit akhir babak pertama saat menghadapi Putra jaya tentu saja sangat menyakitkan dan dapat menghambat laju Poma Putra menuju Putaran perempat final.


"Target kami meraih 3 poin dari pertandingan kontra Reuleut Besok dan menghadpi Palda FC berikutnya  untuk bisa bersaing lolos di putaran perempat besar. Semoga target tersebut bisa diraih," tutur Hasan. (Ody).
 
Top