Advertistment

 

 OBSERVASI | BIREUN :
Nasib apes menimpa IS (36), pria yang berprofesi sebagai pelatih sepakbola digerebek warga karena diduga berbuat mesum dalam mobil Honda Jazz BK 53 KA dengan wanita berinisial VR (25) di kawasan Bugeng Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen pada Ahad (1/9/2013) siang.

Akibat perbuatan pasangan bukan muhrim itu, menyulut emosi warga dengan dimandikan karena melanggar Qanun Syariat Islam. Setelah dimandikan, keduanya diserahkan kepada Polsek Peudada untuk diproses lebih lanjut.

“Mereka tertangkap basah karena dicurigai warga telah melakukan perbuatan tak senonoh dalam mobil berkaca gelap dan pintu ditutup. Kedua mereka sudah cukup lama di dalam mobil,” ungkap sejumlah warga di lokasi kejadian kepada WartaAceh.com.

Dijelaskan, sebelum kedatangan VR, ternyata IS telah menunggu dalam mobil di depan Masjid Bugeng. Tak lama kemudian datang VR dengan mengendarai sepeda motor Honda BL 6114 ZQ. Lalu VR memarkirkan sepeda motornya dan masuk dalam mobil. Namun ada warga yang mencurigai karena mobil bergoyang.

Amatan WartaAceh.com siang itu warga masih mengurumuni Polsek Peudada sampai pukul 21.30 WIB menunggu tindak lanjut penyelesaian kasus mesum antara IS dengan VR.

Kapolsek Peudada, AKP Darmansyah, menjelaskan, kedua pasangan itu langsung diamankan setelah dimandikan warga untuk diminta keterangan dan untuk menhindari hal-hal yang tidak diinginkan.
“Tapi setelah kami memanggil keluarga dan tokoh masyarakat, kedua belah pihak sudah ada satu kesepakatan yang baik persoalan ini di selesaikan secara kekeluargaan,” terang Darmansyah.
 
Sumber: Wartaaceh
 
Top