Advertistment

 

Aceh utara, NEWS OBSERVASI - Dalam rangka  memperingati hari ulang tahun Gerakan Aceh Merdeka yang ke 37, Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPC ) Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara  Tgk Hermansyah, Tgk Arafat dan di dukung  penuh oleh ketua KPA Sagoe Tgk Chiek Di Buloh Tgk Saiful Bahri, mengadakan Open Turnamen Volly Ball Cup Milad yang Ke 37 yang berlangsung selama 15 hari yang di ikuti delapan club di yang ada seputaran kuta makmur  berakhir dengan sukses  (9/12). 


Tgk Arafat sektaris DPC Partai Aceh kepada Media mengatakan, kami sangat terharu dan bangga atas terlaksananya turnamen volly ball dalam memeriahkan milad Gerakan Aceh merdeka pada tanggal 4 desember 2013 yang lalu.

Dalam pertandingan yang sangat semarak dan seru  poin selalu berimbang antara kesebelasan club  Saweuek FC dan Pulo FC pada final di Lapangan volly ball Gampong Blang  Ara Kecamatan Kuta Makmur berlangsung sangat sengit namun akhirnya Pulo FC mengungguli dengan scor 3-2
  Setelah mengalahkan tim-tim terbaik dalam kecamatan pulo fc meraih juara I dan terbaik kedua adalah saweuek di peroleh Saweuek FC.


Penyerahan Piala untuk pemenang juara satu diserahkan langsung oleh Tgk Arafat yang juga tokoh masyarakat dalam kecamatan di mana kedepan dengan  dukungannya oleh masyarakat menjadi Perwakilan ke kursi pemerintahan melalui Partai Aceh tahun 2014 kedepan.

Lebih lanjut Arafat mengucapkan banyak terimakasih terhadap masyarakat yang saat ini mengharapkan dirinya jadi perwakilan mereka, Inysa Allah saya akan perjuangkan semampu saya terhadap masyarakat yang masih ketinggalan, ungkapnya ( Jf )
 
Top