Advertistment

 

Aceh Utara  –  Syukri (46) seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Desa Tanjung Awe, Kecamatan Samudera, Aceh Utara meninggal dunia setelah menabrak becak dayung yang dikendarai M Jamin (30) warga Desa Cot Ara, Kecamatan Baktiya.
Peristiwa itu naas itu terjadi Jumat (2/8/2013) malam sekitar pukul 19.50 WIB di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.
Infomasi dari berbagai sumber,  peristiwa itu berawal pada saat  Syukri (korban) melalu dari arah Pantonlabu menuju Lhokseumawe mengendarai Supra X 125 dengan nomor polisi BL 3326 QE.
Sesampai di TKP, dari arah berlawanan muncul becak dayung bersamaan dengan sebuah mobil penumpang (mopen) L300 berkecepatan tinggi. Pada saat mencoba menghindar korban langsung menambrak becak tersebut sehingga dirinya  terpelanting ke badan jalan.
“Lantaran  benturan sangat keras pada bagian kepala membuat Syukri langsung meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan M Jamin  sendiri tidak mengalami luka-luka,” ujar seorang saksi mata.
Sementara Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono melalui Kasat Lantas Iptu Mega, menyebutkan setelah mengatahui ada lakakantas pihaknya langsung menuju TKP.
” Untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti berupa satu unit becak dayung dan Supra X 125 yang mengalami tabrakan kini telah diamankan di Pos Polantas Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara,” kata  Iptu Mega.  (Atjehlink.coml
 
Top