Advertistment

 


Madrid, NEWS OBSERVASI - Gelandang Atletico Madrid, Gabi, berharap, Manajer Chelsea Jose Mourinho tak menurunkan Fernando Torres dalam pertandingan legpertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa (22/4/2014). Menurut Gabi, Torres merupakan pemain yang berpotensi menyulitkan Atletico pada pertandingan tersebut.

Torres merupakan pemain didikan akademi Atletico dan pernah menjadi ikon klub tersebut pada 2001-2007. Selama periode tersebut, Torres mengemas 82 gol dalam 214 laga. 

"Fernando Torres merupakan pemain yang berpengaruh pada pertandingan besar. Apakah dia akan tampil sejak menit awal atau tidak, itu bergantung pada pelatihnya. Namun, aku berharap ia tidak (tampil) karena dia pemain yang menyulitkan," kata Gabi kepada Marca. 

"Ini laga yang akan menjadi pertandingan emosional bagi Fernando karena dia belum pernah kembali ke klub masa kanak-kanaknya. Setiap pendukung Atletico senang atas apa yang pernah dia lakukan untuk klub ini. Ini merupakan salah satu pertandingan penting bagi kami. Jadi, kami akan memberikan rasa hormat kepada Torres hingga akhir pertandingan," sambungnya. (Kompas)
 
Top