Advertistment

 

madrid, NEWS OBSERVASI - Penyerang andalan Atletico Madrid,Diego Costa, kemungkinan tidak dapat bermain di pertandingan melawan Barcelona dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.  
Costa meninggalkan pemusatan latihan tim setelah hanya berlatih selama 10 menit pada Senin (31/3/2014). Pelatih Atletico Madrid,Diego Simeone, meyakini bahwa pesepakbola berusia 25 tahun tidak dapat memperkuat Los Rojiblancos di Camp Nou.
“Dokter akan melihat kondisi kebugaran tubuhnya. Tetapi, saya tidak bisa melihat dia bermain. Melihat di sesi latihan, saya berpikir akan sulit baginya untuk bermain,” kata Diego Simeone dilansir Marca.
Meskipun pesimistis terhadap kondisi dari Diego Costa, namun Simeone akan menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter dan berharap supaya pemain yang telah mencetak tujuh gol dari lima penampilan di kompetisi Liga Champions musim ini dapat bermain.
“Kami akan menunggu karena masih ada waktu yang lama untuk pergi,” ujar pelatih asal Argentina itu.
Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou pada Rabu (2/4/2014) dinihari. Berselang satu minggu kemudian giliran Atletico bertindak sebagai tuan rumah.(tribun)
 
Top