Advertistment

 


Lhokseumawe, NEWS OBSERVASI : Setelah mudik pada babak karantina AKSI Indosiar pada 15 Juni lalu tidak membuat Da’i Switer asal Tanah Pase ini patah semangat. Noval Azedawakal begitu Nama lengkap pria kelahiran paloh punti pada 27 maret 1988 silam tersebut sekarang sedang memperdalam ilmu dakwahnya dengan mengikuti Kontes Da’i Youtobe yang di gelar oleh Cyber Dakwah.

Membawakan tausiyah yang berjudul “Semangat Berkarya Jadilah Pemuda Gaul”, kini Videonya sudah ada di Youtobe dan namanya pun sudah terdaftar di Cyber Dakwah. Da’i Lhokseumawe yang Pernah tampil pada beberapa Stasiun Televesi itu mengharapkan dukungan semua pihak demi menuju sebuah kesuksesan.

Di temui oleh wartawan di Narasa Kupi Sp. Buloh  pada Sabtu malam 12 Juli 2014, Noval mengatakan bahwa ia sangat bersyukur atas Apa yang ia lakoni selama ini, “Tampil di Indosiar merupakan sebuah kebanggaan bagi saya dan keluarga tercinta, walaupun tidak juara, tapi saya sudah membawa Nama Lhokseumawe di kontes Nasional.” Ungkap Noval.


Sekarang kita bisa mendukung Noval dengan cara “Like” Video Dakwahnya di alamat berikut ini  http://www.youtube.com/watch?v=PNNwcwHZuyE&feature=youtu.be
 
Top