Advertistment

 


NEWS OBSERVASI : pertandingan persahabatan antara Manchester United dan Real Madrid, di Michigan Stadium, Ann Arbor, Sabtu (2/8/2014), akan disaksikan langsung oleh 109.000 penonton. Jumlah itu sekitar 34.000 lebih banyak dibanding jumlah penonton pada final Piala Dunia, antara Jerman dan Argentina, di Estadio do Maracana, Rio De Janeiro, 13 Juli 2014.

Laga persahabatan itu merupakan laga terakhir fase grup turnamen International Champions Cup. MU dan Madrid berada di Grup A bersama dengan AS Roma dan Inter Milan.

MU menguasai klasemen dengan nilai lima dari dua pertandingan, sementara Roma ada di tempat kedua dengan nilai tiga. Inter dan Madrid berada di tempat ketiga dan keempat dengan nilai tiga dan satu.

Sementara itu, Grup B berisi Manchester City, Olimpiakos, Liverpool, dan AC Milan. City menguasai klasemen dengan nilai tiga, sama dengan Olimpiakos di tempat kedua. Adapun Liverpool ada di tempat ketiga, juga dengan nilai tiga. Milan ada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Milan dan Olimpiakos sudah bermain dua kali, sementara City dan Liverpool baru bermain satu kali.

Laga final akan menampilkan juara Grup A melawan juara Grup B dan akan digelar di Sun Life Stadium, Miami, pada Senin (4/8/2014).

sumber : kompas.com
 
Top