Advertistment

 

NEWS OBSERVASI : Muhammad Azizi kelahiran 1992 di Gempong Leuhop Paloh Kecamatan Padang Kici Aceh ditemukan tewas di semak-semak pinggir jalan Tanjungriau menuju kawasan Marina City, Rabu (30/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Adalah Ahmad, warga Tanjungriau yang menemukan jasad Azizi. Kala itu, AHmad sedang mencari kaleng bekas.


Kapolsek Sekupang, Kompol Robertus Herry membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di semak-semak persis pinggir jalan raya Tanjungriau.

“Ya ada, satu mayat laki-laki. Dari hasil penelusuran di TKP (tempat kejadian perkara), anggota kami mendapati identitas mayat laki-laki berdasarkan KTP,” ujar Robertus, panggilan akrabnya.
Selanjutnya mayat laki laki bernama Muhammad Azizi, langsung dibawa ke kamar jenazah di RSOB-BP Batam untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Menurut Robertus, saat ini alamat korban di Batam belum diketahui. Sebab KTP yang ditemukan masih KTP Aceh.

Apakah mayat laki-laki tersebut merupakan korban pembunuhan? Robertus belum bisa menyimpulkan pastinya.

“Kalau ditengok fisiknya saat penemuan, kami menduga korban ini merupakan korban dari tindak pidana. Sebab, dilehernya mengalami jeratan tali,” terang mantan Kapolsek Nongsa dan Batam Kota ini.[]
SUMBER: JPNN

 
Top