Advertistment

 


Jakarta,NEWS OBSERVASI: Mahkamah Konstitusi siang ini akan menggelar sidang pembacaan putusan gugatan hasil pemilihan presiden yang diajukan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Rencananya putusan akan dibacakan, Kamis (21/8/2014) sekira pukul 14.00 WIB.



Menghindari pengumpulan massa, aparat kepolisian pun memblokir Jalan Merdeka Barat. Tidak ada kendaraan yang diperbolehkan lewat.

Blokir dilakukan dari depan Gedung Indosat sampai Jalan Medan Merdeka Utara. Hanya Jalan Merdeka Selatan dan Jalan Medan Merdeka Timur yang dibuka.

Ratusan aparat kepolisian dengan senjata lengkap dan kendaraan water canon sudah disiagakan sejak pagi. Tapi, suasana yang terlihat ketat itu bukannya membuat khawatir, malah dijadikan ajang untuk{mejeng} bagi sebagian orang.

Di antaranya adalah yang dilakukan sejumlah karyawan yang berkantor di sekitar Gedung MK. Jelang jam makan siang, sejumlah karyawan tersebut memilih berfoto ria dengan aparat keamanan di kawasan tersebut.

Sebagian dari karyawan wanita tersebut mengenakan topeng pesta dan syal berbulu di depan motor patroli polisi.[okezone.com]
 
Top