Advertistment

 

Uus Productions @2014
(Oleh : Usmandani)
Hujan merupakan rahmat dari sang pencipta untuk semua makhluk yang ada di bumi, tak urung juga insan Tuhan yang tidak menyadari bahkan menghindari nikmat sang Tuhan, kalangan pembuat pesta bahkan penjual dan pencari nafkah dijalan raya terkadang ada yang berbisik panas dengan diri sendiri bahkan dengan sesama mereka "Ah..hujan lagi", bahasa yang kian dipersepsikan oleh orang banyak dengan anggapan tidak bersyukur akan nikmat hujan.

Coba lihat betapa bahagianya si pohon yang akan rindang ketika tiba dimusim hujan, coba lihat betapa menawannya mekar semerbak sikuntum bunga, coba lihat betapa senangnya sipetani bahkan sipekebun pun ikut tersenyum dan bersyukur akan nikmat sang Tuhan dimusim hujan. Jadi untuk yang berkata bahwa karena hujan rezeki menurun itu adalah awal dari kebangkrutan yang dimulai saat kata-kata itu keluar.

Bersyukurlah akan segala nikmat Tuhan, diantara kesusahan ketika tiba pada suatu musim makan akan tiba ketenangan diakhir musim, oleh karena itu kita sebagai insan yang dijadikan oleh Tuhan dengan berbagai kelebihan patutlah kita gunakan akal sehat dalam menerima segala nikmat Tuhan.

Salam Redaksi @News Observasi
(USMANDANI)
Uus Productions
 
Top