Advertistment

 

Aceh Utara,NEWSOBSERVASI: Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) yang dibantu oleh Ranting Pramuka Kcamatan tersebut menyerahkan bantuan ke masyarakat yang mengalami musibah banjir.  Bantuan berupa sembako diterima langsung masyarakat beberapa desa Pulau di Kecamatan Kutamakmur, Sabtu (27/12).

“Setelah aksi kami dalam pengumpulan dana selama 2 hari, hari ini kami turun langsung untuk menyerahkan bantuan berbentuk sembako  kepada Kepala Desa untuk dibagikan kepada masyarakat yang harus menerimanya.” Ungkap Munawir, Ketua Umum KOMPAK.

Masyarakat merasa bersyukur dan bangga terhadap apa yang dilakukan mahasiswa tersebut, M. Yasir,Kaur Pemrintahan Desa Blang Riek yang mewakili saat serah terima bantuan mengucapkan terima kasih tak terhingga atas apa yang telah dilakukan para mahasiswa tersebut.

“ Saya mengucapkan terima kasih banyak buat adik-adik mahasiswa yang telah sudi berkunjung kedesa Kami.   apa yang telah adik mahasiswa lakukan sangat menggugah hati kami, karena disaat kalian sibuk menimba ilmu masih sempat untuk memikirkan saudara yang terkena musibah.” terang M. Yasir. (Ody)
.


 
Top