Advertistment

 


NEWSOBSERVASI: Delapan (2001-09) tahun Carlo Ancelotti menangani AC Milan. Total empat trofi Liga Champions ia persembahkan, dua kali saat masih aktif sebagai pemain (1989 dan 1990) dan dua kali sebagai manajer (2003 dan 2007).

Selasa (30/12) esok ia akan memimpin Real Madrid menghadapi mantan klubnya itu dalam uji coba di Sevens Stadium, Dubai. Ancelotti pun merasa duel itu menjadi istimewa baginya.

"Esok akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya. Saya memiliki sejarah yang sangat banyak bersama Milan dan saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer Milan yang adalah mantan pemain saya.

"Esok akan menjadi hari yang spesial bagi saya. Sebuah kehormatan bisa bertanding melawan mereka karena kenangan yang luar biasa." ujar sangentrenador pada real madrid.com.

Pertandingan uji coba tersebut juga disebut Ancelotti sebagai sebuah tontonan yang luar biasa. Pasalnya kedua tim adalah dua klub dengan jumlah trofi Liga Champions Eropa terbanyak, Los Merengues punya 10 sementara Rossoneri punya tujuh.

Duel ini akan ditayangkan live oleh KompasTV pada pukul 23.00 WIB. (merdeka)
 
Top