Advertistment

 

NEWS OBSERVASI: Kabar yang kurang sedap kini datang untuk fans Manchester United setelah pemain bintang mereka, Angel Di Maria dikabarkan menyesal bergabung dengan Setan Merah.
 
Angel Di Maria sendiri bergabung dari Real Madrid ke Manchester United setelah ditebus dengan mahar sebesar 59,7 juta poundsterling. Namun sepertinya beberapa hal tidak seusai harapan dengan bintang Argentina tersebut.
 
Pemain yang berposisi sebagai winger itu memang tengah berjuang untuk bisa mengemablikan performa gemilangnya bersama Real Madrid ke Old Trafford.
 
Media kenamaan Inggris, The Metro mengabarkan jika jurnalis dari media Spanyol AS, Manuel Esteban mengatakan kepada sebuah televisi lokal dalam acaranya, La Goleada jika Ange Di Maria telah megakui kepada seseorang di Real Madrid jika ia menyesal bergabung dengan Manchester United.
 
Namun begitu masih belum jelas siapa sumber yang dimaksud oleh Esteban tersebut. Bisa dibilang hal ini masih sebatas rumor saja.
 
Di Maria yang merupakan pembelian termahal Manchester United saat ini baru mencetak 4 gol di semua kompetisi sejak ia dibeli dengan harga mahal dari Real Madrid.(sb)
 
Top