Advertistment

 

Aceh Utara,NEWSOBSERVASI: Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, Gerakan Pramuka kembali berduka, Ketua harian Kwartir Pramuka Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara, Muchtaruddin A.Md mengehembuskan nafas terakhir di kediamannya di Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur, Minggu (05/04).

Sebelumnya, Almarhum menderita penyakit hipertensi dan sempat di rawat di Rumah Sakit Melati Kota Lhokseumawe.

Kepergian guru kimia SMA Negeri 1 Kutamakmur tersebut menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga, sahabat, terlebih bagi anak didiknya.
“Almarhum dikebumikan di kampung halamannya, di Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur, Kabupaten Aceh utara.” Ungkap Dedi, Anak didiknya sekaligus Pelatih Pramuka Kecamatan Kutamakmur.

Almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik, disiplin dan ramah terhadap sesama. Kini, beliau telah pergi. Selamat jalan guru kami, ilmumu kini mengalir dalam darah kami, Engkau tidak hanya mendidik, tetapi mengajari tentang hidup untuk kami,Engkau tidak hanya mengajar, tapi mendidik kami cara untuk hidup,Pelajaranmu bukan berakhir di papan tulis, tapi di hati kami, Didikanmu tidak akan berakhir di Ijazah, tapi dalam perbuatan kami.(Ody)
 
Top