Advertistment

 

Medan,NEWSOBSERVASI: Menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H Pondok Pesantren Mawaridussalam Medan menggelar Audisi Akademi Sahur Indonesia (Aksi) untuk wilayah  Sumatera Utara dan Aceh, Senin (27/04).

Panitia penyelenggara, Ustaz Wahid mengatakan bahwa diselenggarakannya acara ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Pondok Pesantren Mawaridussalam dan stasion televis Indosiar untuk ikut berperan dalam  membina dan mengembangkan potensi calon-calon da’i.

Acara tersebut merupakan ajang pencarian bakat da’i-da’iyah yang akan tampil di stasion televisi Indosiar selama bulan Ramadhan.

Menurutnya  peserta yang mengikuti audisi ini selain memiliki kemampuan dakwah yang baik peserta juga dituntut memilii salah satu kemampuan pendukung lain seperti bisa pantun, puisi, qori,sari tilawah, story telling, mendongeng,  nyanyi, memainkan alat musik  dan kemampuan lainya. Peserta yang nantinya terpilih akan dibawa ke Jakarta untuk bersaing dengan peserta lain dari berbagai kota di Indonesia yang akan tampil live di layar Indosiar selama bulan Ramadhan.

Dengan ajang ini diharapkan dapat melahirkan calon-calon da’i  handal masa depan yang juga yang utama sebagai sarana silaturrahim, tambah Ustaz Wahid.(Ody Yunanda)
 
Top