Advertistment

 

Surabaya,NEWSOBSERVASI: Surabaya akan menjadi kota penutup dalam rangkaian ajang pencarian bakat pendakwah muda bertajuk ‘Da’i Muda Nusantara 2015’. Kompetisi yang digelar selama Sembilan  hari ini disambut dengan sangat antusias bukan hanya oleh warga Jakarta, melainkan juga para pendatang dari berbagai daerah.
Pada Kompetisi tersebut, telah terpilih  6 Peserta, dari total 15 orang peserta, untuk kembali tampil pada audisi final yang akan digelar mulai Senin, 06 Juli 2015 di Surabaya. Mereka sebelumnya telah melalui dua tahapan  yakni, pra Kompetisi atau Audisi Online yang dipilih oleh tim juri internal Radar TV, serta tahap Kompetisi yang dinilai langsung oleh Eksekutif Produser Da’i Muda Nusantara 2015.
Pada audisi final esok hari, 6 peserta yang telah terpilih akan kembali menunjukkan kemampuan berdakwahnya di hadapan para juri yang terdiri juri internal Radar TV, serta dua orang juri eksternal yang juga mentor para Da'i di masa karantina nanti yaitu, Da’iah Putri Rahma dan Da’iah Nurrahmi.

Jika di Jakarta peserta membawakan dakwah dengan tema yang mereka tentukan sendiri, dalam audisi final nanti, kemampuan serta wawasan peserta akan lebih diuji. Mereka akan berdakwah dengan membawakan tema yang telah ditentukan secara acak. Selain itu, tiap peserta juga akan mendapatkan ekplorasi lebih mendalam dari tim juri, terutama dengan kepribadiannya. (Ody)
 
Top