Advertistment

 


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah pernah berkonsultasi hukum ke mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, terkait kasus korupsi proyek Hambalang yang tengah dihadapinya.  


"Saya tidak tahu, saya tidak pernah bicara tentang itu," tegas Anas kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).
Anas mengaku bersedia menjadi saksi dalam sidang praperadilan antara Antasari melawan Polri murni untuk membantu mencari keadilan dalam tuduhan adanya SMS ancaman terhadap bos Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen yang diduga dikirim oleh Antasari.
"Saya bersimpati dengan pak Antasari yang sedang mencari keadilan. Saya melihat Pak Antasari sedang menerima musibah dan dizalimi," tandasnya.
Sebelumnya, Anas dijadikan tersangka dalam kasus dugaan korupsi Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Suami Atthiyah Laila ini diduga menerima pemberian hadiah terkait proyek Hambalang saat dia masih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Okezone
 
Top