Advertistment

 

ILUSTRASI

Aceh Utara  – Salman Alfarisi (9) bocah kelas tiga SD asal Desa Blang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, yang tengelam terseret arus Krueng Keuruto, Rabu (5/6/2013) sekitar pukul 09.00 WIB,  hingga Kamis (6/6/2013) belum ditemukan.
Sebelum kejadian, Salman bersama tiga temannya sedang berenang di sungai tersebut. Pada saat asyik mandi, tiba-tiba Salman terserat arus sungai dan tenggelam,  lalu kedua temanya lansung memberitahukan kepada orangtua korban.
Tak lama berselang, warga yang dibantu Tim SAR langsung melakukan melakukan pencarian di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Keruto, namun hingga sore korban belum berhasil ditemukan.
Sementara itu, Sekretaris Tim SAR Aceh Utara Hasbullah Ali, menyebutkan setelah mendaptkan laporan dari masyarakat ada bocah yang tenggelam, pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian.
“Kita sudah kerahkan sebanyak 17 orang petugas yang dibantu warga untuk melakukan pencarian, namun kita belum berhasil menemukan korban. Kita akan terus melakukan pencaharin sampai korban ditemukan,” ujarnya.
Sumber: Atjehlink.com
 
Top