Advertistment

 


  • Setelah sebelumnya Takluk dengan SMKN 7 Lhokseumawe


Halaman Depan SMAN 1 Kutamakmur
Aceh utara – Dalam rangka mengisi aktivitas Minggu tenang selesai mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS), Osis SMA Negeri 1 Kutamakmur menggelar pertandingan Volly  ball  ersahabatan dengan sekolah – sekolah lainnya yang ada di kabupaten Aceh utara dan kota Lhokseumawe.

Pertandingan persahabatan itu berlangsung semarak dilapangan Volly ball SMA Negeri 1 Kutamakmur, Selasa (11/6).  Tiga Tim besar yang sudah memepunyai Nama di kabupaten Aceh utara dan Kota Lhokseuamwe turut mengambil bagian dalam pertandingan itu. Diantaranya, SMA Negeri 1 Kutamakmur sebagai tuan rumah, MAN Beureughang dan SMK Negeri 7 Lhokseumawe.

Pada pertandingan pertama, SMAN 1 Kutamakmur berhasil di percundang di hadapan para pendukungnya sendiri  oleh SMK Negeri 7 Lhokseumawe. Pertandingan yang berlangsung dalam 3 (tiga) Set tersebut di menangkan oleh SMK Negeri 7 Lhokseumawe dengan skor 2-1, yang mana SMK Negeri 7 berhasil unggul terlebih dahulu memenangkan set pertama dengan point, 25 – 20. Pada set ke dua, Tim Rija aula cs berhasil bangkit menyamakan kedudukan. Skor 1-1 mengakhiri set ke – 2 untuk kemenangan SMAN 1 Kutamakmur dengan point 19-25. Pada set terakhir, SMAN 1 Kutamakmur harus mengakui kekalahan dari SMKN 7 Lhokseumawe,  Kutamakmur takluk dengan point 25-21.

Pada pertandingan ke – 2, Giliran MAN Beureughang yang akan menguji kehebatan Tim rija Cs. Tim MAN Beureughang yang diketuai oleh yuni ulfiani takluk dengan skor 2-0. Yang mana SMAN 1 Kutamakmur berhasil memukul MAN Beureughang 2 set sekaligus dengan point 25-21 dan 25 – 18.

Pada pertandingan Terakhir, Tim Yuni Cs mencoba menghadapi SMK Negeri 7 Lhokseumawe. Namun, nasib baik berpihak kepada sekolah kejuruan itu, Beureughang kalah dengan skor 2-1. Yang mana SMK Negeri 7 Lhokseumawe berhasil menekuk MAN Beureughang dengan memenangkan set pertama dan ke – 3 dengan poin 25 -16, 25 - 18 walaupun beureughang berhasil unggul pada set ke – 2 dengan poin 20-25.

Liputan: Ody Yunanda
 
Top