Advertistment

 



OBSERVASI :
 Seleksi Tilawatil Quran Nasional ke-22 yang diselenggarakan di Bangka Belitung 23-29 Agustus 2013, mendapat perhatian khusus dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Pasalnya, Aceh mendelegasikan 35 kafilah terbaiknya untuk mengikuti ajang yang digelar tiap tahun ini.

Demikian disampaikan anggota Komisi G Bidang Keagamaan DPR Aceh Teungku Muharyadi kepada ATJEHPOSTcom, Minggu petang 25 Agusutus 2013.

Menurutnya masyarakat Aceh berharap banyak kepada sejumlah perwakilan Aceh yang sudah berada di Bangka Belitung sejak sepekan lalu untuk menoreh prestasi dan mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional.

"Kita berharap kepada semua peserta untuk berkonsentrasi penuh selama di sana dan mendoakan semuanya tetap semangat demi mengharumkan nama Aceh di pentas nasional," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Aceh sebagai pusat penyebaran Islam nusantara hendaknya menjadi salah satu daerah yang harus punya nama dalam segala hal di bidang keagamaan.

"Untuk itu kita semua berharap tahun ini Aceh dapat menoreh prestasi yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," katanya. 

Sumber : Atjehpost
 
Top