Advertistment

 

OBSERVASI :
dalam Usia 3 Bulan setelah Di lahirkan, NEWS OBSERVASI Telah di kunjungi ribuan pengunjung lebih setiap harinya dari seluruh  pelosok Dunia tak kecuali Aceh dan indonesia sebagai Tuan Rumah. Di lahirkan oleh seorang Anak yang lahir dari Rahim Rakyat jeulata di gampong cempeudak, Kecamatan Kutamakmur, kabupaten Aceh utara, Provinsi Aceh,  NEWS OBSERVASI telah mendapatkan tempat yang layak di hadi masyarakat.

Walaupun masih mengandalkan Domain Gratis, Komunitas Online yang hampir mirip dengan media Nasional itu tak luput dari berita - berita terkatual setiap harinya daris eluruh penjuru Dunia dan tanah Air.

Berawal dari  keinginan untuk mencari sebuah pengalaman lewat hal yang terkecil, NEWS OBSERVASI  membuka Ruang dan Waktu kepada Calon Legislatif (Caleg) dari semua Partai, Dapil dan daerah di Seluruh Republik Indonesia.

Tanpa bermaksud untuk berbisnis, dengan segala Cita kami ingin memajukan Komunitas ini untuk menjadi sebuah media dan tak terpungkiri, kami juga menawarkan kiat sukses kepada Anda yang ingin maju di Pemilu 2014 nanti dengan memasang Iklan di Halamn kami dan menjadi Sponsor kami yang saling bekerja sama dan Saling menguntungkan.

Hubungi Kami : 0853 9639 2318 | 0877 1086 7814
 

 
 
Top