Advertistment

 

OBSERVASI | ACEH UTARA
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 68, Muspika Kecamatan Kutamakmur menggelar pertandingan Bola Kaki antar Desa selama satu pekan di Lapangan Bola kaki di dapan Kantor Camat setempat.

Tournamen ini berlangsung sejak tanggal 19 s.d 24 Agustus 2013 yang diperkuat oleh 16 Klub yang mewakili dari desa-desa di Kutamakmur.

Sejak hari pertama pertandingan ini  berlangsung begitu alot, meriah dan menghibur hingga akhir babak penyisihan yang menyisakan 2 klub raksasa Kutamakmur yang melaju ke final yaitu Ps. Lang Kuta dan Perselo Lhokjok.

Di pertandingan sebelumnya Perselo mengalahkan Ps. Kereusek Kemukiman Beurghang dengan skor 3 : 1, sedangkan Ps. Langkuta mampu membungkan Ps. Seunong lewat drama adu pinalti.

Pada putaran final antara Ps. Langkuta Kemukiman Beurghang dengan Perselo Lhokjok Kemukiman Blang Ara Sabtu (24/08/13), Perselo Lhokjok mampu membungkam Ps. Langkuta dengan skor telak yaitu 4 : 0.

Jalannya permaianan, Perselo Lhokjok telah mampu menguasai bola sejak babak pertama sehingga kick off babak pertama Perselo Lhokjok unggul 2 : 0 lewat sepakan Syan Drogba dan Iskandar (mantan pemaian APG 2010. Pada babak kedua Perselo Lhokjok menambah kemenangan lewat sundulan Iskandar dan Syukri, sedangkan Ps. Lang Kuta tidak mampu membobol gawang Perselo Lhokjok, dan kedudukan 4 : 0 sampai laga berakhir.

Reporter : Zulkifli


 
Top