Advertistment

 

Lhokseumawe - OBSERVASI: Kepolisian Reskrim kota Lhokseumawe terus memburu pelaku pembunuhan Putri Andriani (20) gadis manis asal gampong Rayeuk Meunje, Tanah Luas, Aceh Utara yang mayatnya ditemukan oleh warga di Jeulikat, Blang Mangat, Lhokseumawe pada Sabtu (10/8/2013) lalu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surahmanto, melalui Kasat Reskrim AKP Supriadi, kepada The Globe Journal mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang diduga sebagai tersangka pembunuhan Putri Andriani melalui pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti, namun belum berhasil menangkapnya.

"Identitas pelaku telah kita kantongi, namun belum ada perkembangannya," ungkap Kasat Reskrim singkat, Selasa (20/8/2013).

Namun, pihak keluarga Putri Andriani tetap mengharapkan kepada kepolisian agar dapat segera menangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut yang identitasnya telah diketahui oleh Kepolisian.

"Pihak keluarga berharap agar pihak Kepolisian bisa segera menangkap pelakunya dan mengungkap motif dari pembunuhan Putri," ujar Veriadi, abang kandung korban, kepada The Globe Journal, Selasa siang (20/8/2013).

Menurut Veriadi, dirinya beserta keluarga juga telah dipanggil ke Polres Lhokseumawe untuk dimintai keterangannya terkait pembunuhan yang menimpa adiknya.

"Kami sudah diperiksa dimintai keterangannya, pihak Kepolisian mengatakan anggotanya dilapangan terus memburu Pelaku pembunuhan tersebut," ungkap Veriadi. [The Globe Jurnal

 
Top