Advertistment

 

Photo Profil Mahmudiah Paya Bakong pada (9/11) Pukul 16.40
OBSERVASI | ACEH UTARA:
Siapa sebenarnya pemilik akun facebook “Mahmudiah Paya Bakong” (Klik). Akun facebook tersebut di anggap oleh sebagian pengguna jejaring sosial sebagai penghinaan terhadap agama Islam. Pasalnya, banyak Foto yang di upload di akun itu bertentangan dengan syiar islam. Foto bersemi sex berupa ciuman lidah terpampang di kronologi yang mengaku sebagai Mantan  Mahasiswi Politeknik Lhokseumawe di profilnya itu.
Photo di Kronologinya yang di posting pada 8 September, Foto di ambil pada (9/11) Pukul 16.40
Banyak sekali yang mencaci keras foto – foto itu, saalah satunya “Ijal Chayoufore” Akun yang berteman dengan “Mahmudiah Paya Bakong” itu berkomentar “alah ekdeh but2 maksit tjak pamer baggalom” (perbuatan maksiat di pamer – pamer lagi pada orang lain_Red).

Tak hanya “Ijal Chayouforever” yang berkomentar, teman lainnya juga member anggapan, salah satunya “Farman Munanda”yang mengatakan  “oe gam menye kutume ku bloh ku gam menye na kapubeut bek ka pamer are lage bui kah nan paya bakong yan jeut ka pinah laju” (oo lelaki, kalau jumpa sama kamu, saya injak – injak. Kalu kamu melakukan itu, tidak usah di pamer – pamer, babai kau, nama Paya Bakong kau hapus saja_Red)” Komen Farman.

Photo di Kronologi facebook "Mahmudiah paya Bakong" yang di unggah pada 8 September.
Azhari S Class juga berkomentar “male awak2 paya bakong laen” (bikin malu anak paya bakong aja_Red).

Menurut yang terpampang di Profil, “mahmudiyah Paya Bakong” bekerja sebagai perawat dan tercatat sebagai Mantan mahasiswi Politeknik Lhokseumawe dan juga merupakan Alumni SMA Negeri 1 Matang kuli. 

Banyak dari pengguna Facebbok yang mengharapkan agar pemilik Akun Facebook tersebut di adili sesuai dengan hukum yang berlaku karena di anggap sudah melecehkan Islam sesuai dengan Norma dan etika - etika dalam Islam.

kepada Pemimpin Aceh, kami berharap supaya Pemilik akun ini di kelurkan dari bumi Serambi mekkah karen meraka telah mengotori tanah Indatu Moyang.
(Redaksi)





 
Top